A Cup of Jenns

Capture the Everyday
Baung asam padeh RM. Abas

Baung asam padeh RM. Abas

Daun singkong. Puas puasin deh soalnya ga ada ini di Shanghai. Singkongnya aja susah apalagi daonnya 😃

Daun singkong. Puas puasin deh soalnya ga ada ini di Shanghai. Singkongnya aja susah apalagi daonnya 😃

Yummy pk almond pulak. Thanks ya @joecyzbobo . Alamat maknya yg abisin nih.

Yummy pk almond pulak. Thanks ya @joecyzbobo . Alamat maknya yg abisin nih.

Beberapa hari yang lalu kaki flamingonya patah. Nangis bombay dong anaknya minta dibenerin. Tapi ga punya stok alteco dirumah jadinya tak umpetin aja. Akhirnya lupa dia. Kmrn malam baru gw lem in dan barusan gw kasih. Seneng banget dia dan bobopun dipegangin terus.

Beberapa hari yang lalu kaki flamingonya patah. Nangis bombay dong anaknya minta dibenerin. Tapi ga punya stok alteco dirumah jadinya tak umpetin aja. Akhirnya lupa dia. Kmrn malam baru gw lem in dan barusan gw kasih. Seneng banget dia dan bobopun dipegangin terus.

#myenzio 2 years Bday cake. Sesuai kedoyanannya animal.

#myenzio 2 years Bday cake. Sesuai kedoyanannya animal.

Mango avocado mooncake Amway.

Mango avocado mooncake Amway.

Nyobain bikin sambal matah

Nyobain bikin sambal matah

Duo maut

Duo maut

Monyet liar dalam komplek perumahan.  Masih ada yg begini loh di Jakarta. Deket gereja Regina Caeli Pluit

Monyet liar dalam komplek perumahan. Masih ada yg begini loh di Jakarta. Deket gereja Regina Caeli Pluit

Coffee time #acupofjenns

Coffee time #acupofjenns